Search This Blog

Tuesday, December 4, 2012

Rasa Yang Tertinggal

Rasa itu masih saja terasa amat membekas. Rasa yang selama ini aku tak inginkan, tapi mengapa terjadi di kota itu. Kalian tahu sobat, sudah hampir "Satu Tahun" belakangan ini aku terus saja bermimpi dan menargetkan bahwa aku harus ke tempat itu. Berbagai cara aku lakukan, termasuk menabung, mngikuti evnt  hingga membujuk orang tua dan bude dengan alasan ingin yang tidak begitu logis. Aku juga tidak mengerti mengapa semua ini terjadi, sebuah keajaiban datang! Ya, kalian tahu kawan bahwa mimpi ku TERWUJUD!. Tanggal 21 November akhirnya aku bisa ikut rombongan RAKORNAS BKKMTKI di UPN "VETERAN" JAWA TIMUR. Oh Tuhan! Mimpiku benar-benar tercapai! Aku Suka! Aku Bersyukur! Aku Bahagia! Aku begitu Beruntung!. Selama 4 hari 4 malam di Surabaya perasaanku masih seperti sebuah mimpi. Aku belum tahu jika aku sudah berada di Kota yang aku dambakan satu tahun ini. Hmmm, tapi kebahagiaan itu harus sirna. Aku tak bisa meng-eksplor Kota besar itu secara maksimal. Aku hanya melewati patung khas "SURO-BOYO". Ya hanya melewati, aku sedih!Aku Marah! Aku Benci! Aku Dendam! Wah, sungguh rasa itu benar-benar tertinggal. Rasa Dendam dan Kecewa yang teramat dalam. Rasa itu mungkin akan membawaku pada satu waktu untuk kembali kesana lagi. Camkan ini!
-AKU PERCAYA DENGAN KEKUATAN MIMPI-

Regards


Dini Fuadillah Sofyan - Asiyah Al-Farisi, UPN "Veteran" Jawa Timur- RaKorNas BKKMTKI 17 (26-29 November 2012)

No comments:

Post a Comment