Search This Blog

Saturday, December 8, 2012

Do You Believe in Love at the First Sight? JOGJAKARTA

Aku memandang langit dengan tatapan yang luar biasa. Aku memang lahir dan besar di kota paling besar di Negeri tercinta ini. ya.. Jakarta, aku sudah hampir 15 tahun hidup disana, hidup dalam kemacetan, hidup di pusat pemerintahan, hidup dengan suasana banjir setiap tahunnya, hidup dalam kemewahan, kegerlapan, semuanya ada di kota itu. Manusia berbondong-bondong untuk datang, untuk tinggal, untuk mengadu nasib, untuk berbisnis, untuk liburan, untuk belanja dll. Ketika Masuk SMA, aku harus berpaling dari Jakarta, aku harus mengorbankan kesetiaan dan komitmen untuk terus tinggal di Jakarta. Aku mengenyam pendidikan selama 7 tahun di Sumatera selatan, dari SMA hingga selesai kuliah. Palembang ibukota dari Sumatera Selatan telah banyak mengajarkanku arti tentang belajar, sedangkan Jakarta telah memberikan makna kehidupan yang sesungguhnya. Ntah mengapa aku memiliki banyak perlakuan dan hobi yang secara tidak langsung turun dari kedua orang tuaku dan Bude. Aku sangat suka JALAN-JALAN. Puncaknya saat kuliah, aku benar-benar ketagihan untuk selalu mengunjungi berbagai tempat yang paling indah di Negeri tercinta. Dari sekian banyak Kota dan Provinsi yang aku kunjungi hanya ada satu nama yang selalu terukir di dalam hatiku, di jiwaku, di benakku, di imajinasiku. Kalau ada pernyataan seperti ini "Do You Believe in Love at The First Sight?", maka aku akan menjawab dengan lantang "Yeah I Really Believe in Love at The First Sight!". Kalian tahu sobat siapa yang aku sedang jatuh cintakan? yang sedang aku rindukan, yang sedang aku impikan setiap waktunya, ya tidak ada jawaban lain yang bisa aku ungkapkan. Aku sangat mencintai kota itu, sangat menyukai, sangat merindukan, sangat kunantikan, ya Aku Cinta Jogjakarta!. Ya ALLAH, aku benar-benar ingin selalu kembali pada kota kecil itu, kota yang penuh dengan kenyamanan, penuh dengan seni, penuh dengan kuliner, penuh dengan objek wisata, penuh dengan keindahan, penuh dengan ukiran. Argggggghhhhh, aku CINTA JOGJAKARTA :'(. Rasanya Jiwaku tertinggal disana, benar-benar ada rasa yang tertinggal, rasa cinta yang luar biasa sedang menghantui hidupku. Ingin berteriak, menangis, bercerita, aku sungguh ingin kembali ke Kota itu. Ya kota penuh dengan kenangan. Kalian tahu sobat, pertama kali aku ke Jogja hanya sekitar 3 jam dan sukses membuatku untuk selalu kembali. Tepat dua tahu setelahnya, doaku terkabul, aku bisa kembali lagi, meski hanya memiliki waktu kurang dari 24 jam. Aku tidak pernah tinggal terlalu lama di kota itu, tapi semua kenangan yang singkat di kota itu telah membuatku selalu mengaguminya. Mimpiku selanjutnya, aku bisa tinggal beberapa tahun di Jogjakarta. Yah, itu mimpiku selanjutnya. Selamat Datang Jogjakarta, Selamat Datang Surbaya, Selamat Datang Palembang, Selamat Datang Semarang, Selamat Datang Solo, Selamat Datang Bandung, Selamat Datang Jakarta, Selamat Datang Lampung, Selamat Datang Banten, Selamat Datang Bnegkulu, Selamat Datang Jambi dan JOGJAKARTA TETAP ISTIMEWA DI HATIKU!. DO YOU BELIEVE IN LOVE AT THE FIRST SIGHT? YEAH I BELIEVE BECAUSE OF JOGJAKARTA.

_1 DESEMBER 2012, MALIOBORO 00.28 WIB_
DINI A DREAMER, ALWAYS AMBITION AND MAKE MY DREAM WILL COME TRUE

<3 JOGJKARTA - MY WORLD IS MINE ^^

No comments:

Post a Comment