Search This Blog

Friday, November 9, 2012

Aurora Borealis-Antara Aku, Kamu dan Kita

AURORA BOREALIS - ANTARA AKU, KAMU DAN KITA ^^ (9 November 2012 02.01 PM WIB)
Bus mahasiswa itu semakin menjauh dari pandangan mata. Semilir angin mengalir lembut, mendinginkan ubun-ubunku, membuat kakiku bergetar dan semua nampak tidak wajar. Aku suka warna cerah itu, bayangan itu, cahaya itu. Nyaman rasanya, indah secara visual, istimewa di dalam hati. Aku terasa tertunduk jika bersamamu, luluh, menyerah ketika kamu bercerita. Semuanya aku merasa kita satu. Kadang kita berdiam diri, mengacuhkan segala sesuatu yang berada disekitar kita, berpaling, membelakangi punggung. Kalau sudah seperti ini, cahaya itu seakan redup. Tapi jika salah satunya memecah keheningan dan memanjakan, kamu tahu apa yang aku rasakan? Terangnya rembulan bukan lagi sebuah ilusi, fatomargana, dan impian. Semua itu terangkum dalam satu cerita, satu  kisah, satu perjalanan hidup, satu masa lalu, satu mimpi, satu angan, satu imajinasi. Kami menatap indahnya masa depan bersama, bersama “AURORA”, bersama KAMU, bersama kasih sayang KAMI, bersama cinta KITA, keromantisan dalam setiap MOMENT, semua terangkul dalam AURORA AKU, KAMU dan KITA J -Asiyah Alfarisi Sofyan-

No comments:

Post a Comment